YOU ARE OVERTHINKING!

ZIKIR SUBUH, MAGRIB, DAN SETELAH SALAT 5 WAKTU

By Thoriq Aziz Jayana


Detail
Kategori : Agama Islam
SKU : 00093
Isbn 978-623-244-154-5
Stock: 5
Penerbit: Anak Hebat Indonesia
Penulis Thoriq Aziz Jayana
Penyunting : Amira
Ketebalan : 124
Dimensi : 11x18
Bahasa : Indonesia
Berat : 0 gram

ZIKIR SUBUH, MAGRIB, DAN SETELAH SALAT 5 WAKTU: Berdasarkan Al-Quran & Sunah Yang Sahih

Sinopsis:

Secara sederhana, zikir berarti mengingat Allah, untuk itu kita diperintahkan agar senantiasa berzikir kepada Allah. Sebab hanya dengan mengingat-Nya lah, maka hati akan merasa damai, tenang, dan bahagia sebab diri ini sadar memiliki sandaran hidup. Dan sandaran hidup kita adalah Allah semata. Sebagaimana Allah berfirman:

(Yaitu) orang-orang yang beriman dan hati mereka manjadi tenteram dengan mengingat Allah. Ingatlah, Hanya dengan mengingati Allah-lah hati menjadi tenteram. (Ar-Ra’d [13]: 28).

Demikianlah buku ini hadir untuk memaparkan tentang zikir, keutamaan, bacaan zikir pagi-petang dan sesudah salat fardu, hingga adab-adab dalam berzikir. Tidak ketingalan pula ajakan kepada kita untuk selalu bertaqarrub kepada Allah, semakin mendekat kepada-Nya, semakin cinta kepada-Nya, dan hingga akhirnya kita merenggut manisnya cinta bersama-Nya. Dengan apa? tentunya dengan zikir kepada-Nya.

Keunggulan:

  • Buku ini berisi kumpulan zikir yang bisa diamalkan oleh setiap muslimin pada pagi, sore, dan setelah salat fardu.
  • Buku ini juga membahas keutamaan zikir, manfaatnya, adab-adab dalam berzikir, dan kebiasaan keliru yang biasa dilakukan orang-orang setelah  salat. 
  • Buku ini sengaja disusun dengan praktis, sistematis, dan disertai dengan terjemahan agar mudah dipahami oleh pembaca sekalian dari berbagai kalangan.

 

Terakhir Dilihat

SKU : 00093
Penyunting : Amira
Bahasa : Indonesia
Ketebalan : 124
Dimensi : 11x18
  • Rp.27,500
Beli Sekarang Detail

Find Us