Jangan Bersedih Aku Bersamamu Sayang: 99 Mauizhah Kehidupan Dunia dan Akhirat Japanese Grammar Handbook

Jangan Panggil Namaku : Kumpulan kisah terhoror true story

By Asri Satitis et al.


Detail
Kategori : Hiburan
SKU : A01439
Isbn -
Stock:
Penerbit: Anak Hebat Indonesia
Penulis Asri Satitis et al.
Penyunting : Erlina Primadani
Penerjemah : -
Ketebalan : 192
Dimensi : 14x20
Bahasa : Indonesia
Berat : 200 gram

SINOPSIS :
Dari kecil aku sering mengalami peristiwa-peristiwa buruk yang sering dijelaskan, terutama yang berhubungan dengan cerita mistis. Unsur-unsur suatu hal yang sering membuat buku kuduk berdiri merasakan aura yang bisa diibaratkan seperti sebuah ujung magnet yang saling bertemu. Maka yang terjadi adalah ada semacam energi tak terlihat menimbulkan suatu reaksi.

Buku ini adalah kumpulan cerita nyata yang bisa jadi mengandung energi yang sangat besar, membuat perutmu sakit, atau hal-hal yamh diluar nalar kita yang membuatmu meragukan hal-hal yang selama ini kamu percaya. Cerita-cerita di dalam buku ini juga seperti :

- Sejak melakukan ritual pemanggilan dengan sebuah cermin, sesosok wanita bermulut sobek terus-menerus hadir dalam pantauan kaca di sekitarku. Apa yang harus ku lakukan untuk terlepas darinya? Sosok itu terus mengikutiku, bahkan berdiri tepat di belakangku seperti bayangan kedua. Aku tidak bisa memandang kaca tanpa memandang sosok itu di dalamnya.

- Pamanku yang hanya seorang tukang kayu mengalami teror misterius berulang kali, bahkan di tengah acara pembacaan tahlil yang dihadiri warga desa. Ia diserang oleh hal-hal yang dimatanya tampak sebagai makhluk-makhluk yang sangat mengerikan. Apa yang kemudian dilakukan paman ku untuk menghadapi makhluk-makhluk itu pasti akan membuatmu bertanya-tanya, benarkah kita bisa hidup berdampingan dalam damai dengan "mereka"? Sebab, kisah pamanku menunjukkan keadaan yang sangat berbeda.

Aku harap bacaan ini tidak terlalu rumit bagi siapa saja yang membacanya. Sebelum membaca, alangkah lebih baik mencari teman. Pastikan juga teman yang sekarang ada di samping mu saat ini adalah seorang manusia sungguhan. Jangan sampai seseorang di sampingmu itu adalah makhluk tak kasatmata yang kamu sendiri tisak tahu apa dan darimana asalnya.

Terakhir Dilihat

SKU : A01439
Penyunting : Erlina Primadani
Penerjemah : -
Bahasa : Indonesia
Ketebalan : 192
Dimensi : 14x20
  • Rp.0
Beli Sekarang Detail

Find Us