YOU ARE OVERTHINKING! Pada Dasarnya, Semua Akan Baik-Baik Saja

Sinopsis:

A woman is like a tea bag.

You can’t tell how strong she is until you put her in hot water.

-Anonymous-

Setiap K. Jodi Arias adalah tokoh representasi memori masa lalu yang akan memberi tahu pembaca tentang arti sebuah kantong teh. Kalian tidak akan pernah tahu betapa kuatnya kantong teh itu sampai kalian celupkan dia ke dalam air yang panas. Penulis ingin menyampaikan pesan tentang segala hal yang berhubungan dengan overthinking dari sudut pandang yang berbeda. Pembaca akan dilajak untuk menikmati sebuah karya melalui perumpamaan-perumpamaan yang membuat anda lebur ke dalamnya hingga tercabik-cabik emosinya.

Dibuat dengan penuh diksi, isi dan solusi. Pembaca akan melihat fenomena-fenomena overthinking dari segala sisi sehingga dapat dijadikan sebagai alat untuk antisipasi. Fenomena harian yang bisa pembaca dapatkan seperti, Berapa jumlah likes-ku ya? Siapa ya yang sudah komen? Upload foto apalagi ya biar feed jadi bagus? Kok chat-ku ga di-read? Kok chat-ku Cuma di-read aja? Kok dia ga ngabarin sih?

Dan masih banyak jenis fenomena overthinking lain yang pastinya membuat kalian akan manggut-manggut dan bicara dalam hati, “Oh yeaa…. Ini gue banget nih!”

Keunggulan:

1. Overthinking adalah satu faktor mental negatif yang harus disadari dan dihilangkan dari arus kesadaran kita.

2. Menghilangkan perasaan overthinking tidaklah mudah, buku ini mengajarkan kita untuk memulai segala tips yang ada plus sehimpun sesi healing untuk membiasakan otak kita agar menjeda sesaat dari hiruk pikuknya pikiran.

Ditulis dengan berbagai kisah-kisah nyata di dalam kesehariannya sehingga lebih menginspirasi dan menggugah.

Detail
SKU 00161
Isbn 978-623-244-206-1
Stock 5
Penerbit Anak Hebat Indonesia
Penulis Ratna WP
Penyunting Herman Adamson
Ketebalan 220
Dimensi 14x20
Bahasa Indonesia
Berat : 200 gram
Tagar :

Terakhir Dilihat

Find Us

Anak Hebat Indonesia © 2022. web by Desktop Site