UNOFFICIAL BOOK OF BTS & BLACKPINK Dedicated to ARMY & BLINK UTSMAN BIN AFFAN: 30 HARI MENYELAMI KEZUHUDAN SANG AHLI SEDEKAH

UNTUK KAMU YANG GAMPANG MENYERAH: Sehimpun Kisah Mereka yang Pernah Nyaris Menyerah Menghadapi Hidup Ini

By Natasha Radiani


Detail
Kategori : Self Help
SKU : A01314
Isbn 978-623-400-072-6
Stock: 5
Penerbit: Anak Hebat Indonesia
Penulis Natasha Radiani
Penyunting : Herman Adamson
Ketebalan : 248
Dimensi : 14 x 20
Bahasa : indonesia
Berat : 300 gram

Suamiku meninggal karena malaria, dan 3 bulan kemudian putraku satu-satunya meninggal ditabrak mobil. Aku tak punya siapa pun. Aku tak lagi memiliki apa pun. Aku tak bisa tidur. Aku tak bisa makan. Aku tak pernah tersenyum kepada siapa pun, aku bahkan berpikir untuk mengakhiri hidupku. Hingga suatu malam seekor anak kucing mengikutiku dari kantor ke rumah. Di luar sangat dingin, jadi kuputuskan untuk membiarkan kucing itu masuk ke rumah. Kuberikan ia susu dan ia meminumnya hingga piringnya licin. Lalu ia mendengkur dan menggosokkan badannya ke kakiku—dan pertama kalinya setelah berbulan-bulan, aku tersenyum. Lalu aku berpikir, jika menolong seekor anak kucing bisa membuatku tersenyum, mungkin melakukan sesuatu untuk orang lain bisa membuatku bahagia.”

Pernahkah sebuah masalah pelik membuat hidup Anda terpuruk? Pernahkah Anda merasa kecil, lemah, dan tak berarti? Pernahkah Anda merasa begitu hancur hingga Anda mulai berpikir Tuhan telah meninggalkan Anda?

Buku ini memuat kisah-kisah mereka yang pernah tertimpa masalah dan nyaris menyerah. Kisah-kisah dalam buku ini diharapkan bisa memberikan pelajaran bagi Anda dan kita semua, bahwa setiap masalah, seberapa pun peliknya, memiliki jalan keluar—dan bahwa Tuhan tak pernah lepas tangan meninggalkan kita. Bimbingannya selalu ada—meski kadang kita sendiri tak menyadari-Nya.

 

Keunggulan :

  • Memuat kumpulan kisah yang bisa dijadikan pelajaran hidup
  • Masalah-masalah yang terjadi dalam kisah ini begitu dekat dan akrab dengan kita
  • Bahasanya menarik

Find Us