UNBOXING : UNOFFICIAL BTS PICTORIAL BOOKS UNDANG-UNDANG PAJAK PENGHASILAN

UNDANG-UNDANG KETENAGAKERJAAN DAN PENJELASANNYA BERDASAR UU NO 13. TAHUN 2003

By Tim Legality


Detail
Kategori : Hukum
SKU : A00909
Isbn 978-623-244-123-1
Stock: 100
Penerbit: Anak Hebat Indonesia
Penulis Tim Legality
Penyunting : Herman Adamson
Ketebalan : 448
Dimensi : 14x20
Bahasa : Indonesia
Berat : 500 gram
UNDANG-UNDANG KETENAGAKERJAAN DAN PENJELASANNYA BERDASAR UU NO 13. TAHUN 2003
 
SINOPSIS :
Indonesia adalah negara yang kaya akan sumber daya manusia. Itu artinya, Indonesia juga merupakan Negara yang memiliki jumlah tenaga kerja yang tinggi. Oleh sebab itu, sudah seharusnya Indonesia memiliki undang –undang yang mampu merangkum kepentingan para tenaga kerja, sekaligus mampu menjembatani kepentingan tenaga kerja dengan para pengguna tenaga kerja.
 
Hak dan kewajiban dari para tenaga kerja dan relasinya perlu dikelola dengan sebaik mungkin sehingga pada akhirnya dapat mengakomodir kepentingan berbagai pihak. Demi kepentingan bersama inilah, Indonesia membentuk instrumen hokum ketenagakerjaan dalam bentuk paket labour law reform yang dimulai sejak tahun 1998. Paket undang –undang ketenagakerjaan ini terdiri dari tiga undang –undang, yang meliputi Undang-undang Nomor 13 Tahun 2003 tentang Ketenagakerjaan, Undang-Undang Nomor 21 Tahun 2000 tentang Serikat Pekerja/Serikat Buruh, dan dang- Undang Nomor 2 Tahun 2004 tentang Penyelesaian Perselisihan Hubungan Industrial.
 
Berbagai perundangan ini diharapkan mampu untuk menjawab kebutuhan dunia tenaga kerja akan peraturan yang bijak dan relevan. Pada akhirnya, segala sarana, prasara, dan kekayaan sumber daya Indonesia, baik alam maupun manusia, dapat termanfaatkan dengan sebaik mungkin.
 
Edisi kali ini merupakan rangkuman dari perundangundangan terkait ketenagakerjaan yang meliputi tiga undang–undang tersebut di atas. Semoga buku undang –undang ini dapat bermanfaat bagi semua pihak.
 
KEUNGGULAN :
1.Buku ini ditulis oleh Tim Legality yang memang bergerak dalam bidang penulisan hukum dan perundang-undangan yang merupakan ahli dari ilmu hukum. Tim ini telah menghasilkan beberapa karya tulis lepasnya di media-media online.
2.Buku ini berisi tentang undang-undang terbaru dan terlengkap yang berkaitan dengan ketenagakerjaan di Indonesia.
3.Dibandingkan dengan buku lain yang sejenis, buku ini lebih unggul yaitu diantaranya ditulis oleh tim yang memang sudah ahli dalam bidang hukum, berisi undang-undang terbaru dan terlengkap, serta desain cover menarik dan bahasa yang digunakan didalamnya lugas dan tidak membingungkan pembaca.

Terakhir Dilihat

SKU : A00909
Penulis : Tim Legality
Penyunting : Herman Adamson
Bahasa : Indonesia
Ketebalan : 448
Dimensi : 14x20
  • Rp.157,500
Beli Sekarang Detail

Find Us