NEVER UNDERESTIMATE YOURSELF: Sesungguhnya Meremehkan Diri Sendiri Itu Melelahkan ZERO PASSION HIGH PRODUCTIVITY: Kiat-kiat Mendongkrak Produktivitas yang Mudah dan Super Cepat

SENI HIDUP TANPA BEBAN: Sesungguhnya Meraih Ketenangan dan Kedamaian Hidup Itu Sederhana dan Praktis

By Ardhina Nugraheni


Detail
Kategori : Self Help
SKU : 1247
Isbn 978-623-244-784-4
Stock: 10
Penerbit: Anak Hebat Indonesia
Penulis Ardhina Nugraheni
Penyunting : Arif Ishartadi
Ketebalan : 200
Dimensi : 14x20
Bahasa : Indonesia
Berat : 200 gram

SINOPSIS :
Apakah kamu sering merasa tertekan oleh banyak hal, baik itu pekerjaan, keluarga, karier, kesehatan, dan lain-lain? Sehingga, kamu pun tidak merasa hidup dengan apa yang kamu miliki. Kesalahan, penyesalan, rasa sakit, kegagalan, dan kekurangan yang kamu pikul seakan-akan memperberat beban hidupmu. 
Hari-harimu terasa berat. Semangat yang biasanya menggelora tiba-tiba hilang. Dan, senyuman yang terlukis di wajahmu sirna seketika. Beban hidup memang tidak akan pernah reda selama kamu masih bernapas. Lantas, apakah kamu akan berdiam diri begitu saja, tanpa melakukan sesuatu terhadap beban hidupmu? Tetaplah tenang dan bernapas.
Buku ini mampu membantumu melihat hidup dengan perspektif yang berbeda. Sebab, secara utuh penulis menguraikan langkah-langkah praktik untuk menjalani ‘hidup tanpa beban’ yang dapat kamu terapkan di zaman yang serba hectic ini. Menjadi sadar diri tentang kehidupan memang bisa dikatakan susah. Terkadang kamu mendapati dirimu hanyut ke tengah lautan kebosanan dan stres akibat problem hidup yang datang silih berganti. Temukan semua jawaban atas persoalan hidupmu dalam buku ini.
Selamat membaca dan menikmati kehidupan!

KEUNGGULAN  :
1.Buku ini menawarkan cara sukses untuk mengurangi kecemasan, amarah, dan stres dalam hidup lewat metode yang praktis dan gampang.
2.Secara lengkap penulis menguraikan rahasia untuk menjalani kehidupan tanpa beban di tengah zaman yang serba cepat ini.
3.Cocok sebagai terapi baca bagimu yang tengah gagal, kecewa, sedih, patah hati, putus asa, susah bahagia, dan lain-lain.

Tagar :
beban hidup seni

Find Us