ZERO PASSION HIGH PRODUCTIVITY: Kiat-kiat Mendongkrak Produktivitas yang Mudah dan Super Cepat SUKSES WAWANCARA: Bagaimana Agar Wawancara Anda Tidak Gagal

SENI BERANJAK: Karena Berkutat dengan Masa Lalu, Seindah Apapun Itu, Melelahkan

By Mutia Sayekti


Detail
Kategori : Self Help
SKU : 1245
Isbn 978-623-244-955-8
Stock: 5
Penerbit: Anak Hebat Indonesia
Penulis Mutia Sayekti
Penyunting : Herman Adamson
Ketebalan : 208
Dimensi : 13x19
Bahasa : Indonesia
Berat : 200 gram

SINOPSIS :

“Move on” sering dianggap sebagai orang-orang yang sudah berhasil melalukan proses “perpindahan hati” dari satu orang ke orang yang lain. Contohnya: si A yang sempat berpacaran dengan si B, harus putus, dan selang beberapa waktu berhasil memiliki pasangan baru. Proses itulah yang orang-orang amini sebagai makna dari frasa move on. Tapi benarkah move on hanya berkutat pada permasalahan relasi antara seseorang dengan mantan kekasihnya di masa lalu?

Melalui buku ini saya akan mengajak teman-teman sekalian untuk melakukan perjalanan rasa. Jika saya berhasil, semoga tulisan saya ini bisa menstimulasi seluruh pembaca untuk melakukan redefinisi patah hati, kehilangan, menyelesaikan, dan menemukan, serta banyak hal lain yang sering dikait-kaitkan dengan move on itu sendiri.

KEUNGGULAN :

1. Seperti kata si penulis, bukan buku tips-tips move on! Tapi kamu akan dijamin move on setelah membaca buku ini. Aneh, kan?

2.Buku yang lembut, setiap katanya bak ditulis dengan perasaan, mengena di hati.

3. Bahasanya begitu mengalir, sehingga tanpa sadar, kamu telah menyelesaikan buku ini dan ingin membaca lagi dari awal.

Tagar :
beranjak seni

Terakhir Dilihat

Find Us