JACK MA: Aku Adalah Seekor Buaya di Sungai Yangtze

Sinopsis:

Meskipun dulu pernah berkecimpung dalam dunia pendidikan sebagai pengajar bahasa Inggris, Jack Ma tidak patah arang untuk menyelami bisnis digital. Perjalanannya ke Amerika Serikat untuk mempelajari internet dipenuhi oleh pengalaman pahit. Bahkan, dia pernah disekap tatkala menjadi penerjemah dan mediator bagi pemerintah Tonglu atas kerja sama investasi dengan perusahaan swasta di Amerika Serikat.

Namun, keinginan Jack Ma untuk mempelajari internet akhirnya berbuah manis, setelah dia bertemu Stuart Trusty. Pada akhirnya, Jack Ma pun berhasil memperkenalkan internet di daratan Negeri Tirai Bambu.

Lantas, apa yang dilakukan Jack Ma hingga dia mampu membangun dan mengembangkan kesuksesan dalam dunia bisnis? Bagaimana Alibaba Group mampu merajai pasar e-commerce di Tiongkok hingga seluruh dunia? Temukan semua jawabannya di buku ini.
 

Keunggulan:

  • Mengupas tuntas tentang perjalanan bisnis Jack Ma dalam membangun Alibaba Group. 
  • Buku ini menguraikan tentang biografi Jack Ma, pola pikirnya, dan strateginya dalam meraih kesuksesan dan memaknai arti kebahagiaan yang sebenarnya. 
  • Buku ini sangat sesuai sebagai pemecut semangat dan sumber inspirasi untuk para pelaku bisnis, praktisi UMKM, akademisi, maupun masyarakat umum agar bisa belajar mengembangkan bisnis secemerlang Jack Ma.
Detail
SKU 00003
Isbn 978-623-244-786-8
Stock 23
Penerbit Anak Hebat Indonesia
Penulis Adhani J. Emha
Penyunting Arif Ishartadi
Ketebalan 200
Dimensi 14x20
Bahasa Indonesia
Berat : 200 gram
Tagar :

Terakhir Dilihat

JACK MA
  • Rp.44,800

Find Us

Anak Hebat Indonesia © 2022. web by Desktop Site