Seberapa Penting Membaca Buku Self Help?

Diposkan: 23 Nov 2022 11:24:25 AM Dibaca: 21 kali


Penulis: Adela Genasti Pratiwi

Seiring bertambahnya usia, semakin banyak pula masalah yang akan dihadapi seseorang dalam hidupnya. Sejatinya, manusia memanglah makhluk sosial. Namun, bagaimana jika tidak ada yang dapat membantu seseorang selain dirinya sendiri dan Tuhan? Oleh karena itu, membaca buku self help dinilai penting agar individu dapat membiasakan diri dalam menyelesaikan masalahnya dan terhindar dari ketergantungan sosial. 

    Membaca buku self help dapat membantu individu untuk dapat mengenali potensi dirinya sendiri. Di samping itu, membaca buku self help juga dapat membantu mengendalikan emosi, meningkatkan kepercayaan diri, serta membuka pandangan untuk dapat melihat dunia dengan lebih positif. 

Rekomendasi Buku Self Help Berkualitas

    Ketika memutuskan untuk membaca buku self help, pastikan kamu mendapatkan buku yang berkualitas, agar isi dari buku itu sendiri tepat untuk membantu dalam menerapkan self help. Salah satu buku yang dapat kamu baca adalah The Masterbook of Self Healing: Sebuah Obat Stres di Zaman Penuh Beban dan Distraksi karya Karin. Buku ini mengajarkan para pembaca untuk tetap tersenyum di tengah-tengah masalah yang tengah dihadapi: “Gunakan senyuman untuk mengubah dunia, tetapi jangan biarkan dunia mengubah senyummu.”

    Buku ini mewakili nasihat-nasihat yang dibutuhkan untuk memotivasi diri dalam menghadapi beragam masalah. Dari buku ini, pembaca diajarkan untuk tetap berpikir positif atas berbagai musibah yang datang, karena musibah adalah salah satu karunia Tuhan yang hadir untuk membuat manusia menjadi lebih bersyukur.

    Untuk mendapatkan buku The Masterbook of Self Healing: Sebuah Obat Stres di Zaman Penuh Beban dan Distraksi, kamu bisa menekan link ini atau bisa klik di sini. 

 


0 Komentar

Tinggalkan Komentar

* Nama
* Email
  Website
* Komentar Note: HTML tidak diterjemahkan!
Masukkan kata ke dalam box:

Find Us