JALALUDDIN RUMI JALANI HIDUPMU TANPA OVERTHINKING : Buku untukmu yang masih suka overthinking

JALAN MENUJU KEBAHAGIAAN : Nasihat Seneca tentang Kebajikan, Kemarahan, dan Belas Kasihan

By Lucius Annaeus Seneca


Detail
Kategori : Self Help
SKU : A02559
Isbn -
Stock:
Penerbit: Anak Hebat Indonesia
Penulis Lucius Annaeus Seneca
Penyunting : Astria Sekar Arum
Penerjemah : Zaivon Akbar Nazamika
Ketebalan : 400
Dimensi : 14 x 20 cm
Bahasa : Indonesia
Berat : 400 gram

SINOPSIS :

Jalan Menuju Kebahagiaan adalah kumpulan esai dan surat oleh filsuf Stoik Lucius Annaeus Seneca. Buku ini dibagi menjadi beberapa bagian, masing-masing membahas aspek berbeda dari kehidupan manusia dan filsafat moral.

Seneca membahas prinsip-prinsip kehidupan yang baik dan bahagia. Dia menekankan pentingnya kebajikan dan kebijaksanaan, berpendapat bahwa kebahagiaan sejati datang dari dalam diri dan tidak bergantung pada keadaan eksternal. Seneca memberi nasihat tentang bagaimana menjalani hidup sesuai dengan alam, menyoroti nilai pengendalian diri, kesederhanaan, dan pemikiran rasional.

Tulisan-tulisan Seneca mencerminkan prinsip-prinsip inti dari filsafat Stoik, seperti pencarian kebajikan, pentingnya rasionalitas, dan penerimaan nasib. Wawasannya memberikan kebijaksanaan yang abadi tentang cara menjalani kehidupan yang memuaskan dan beretika, menawarkan panduan praktis untuk pengembangan pribadi dan harmoni sosial.

Buku ini menawarkan kepada pembaca panduan komprehensif untuk mencapai kehidupan yang bahagia, berbudi luhur dan seimbang, menekankan pentingnya kedamaian batin, integritas moral, dan kepemimpinan yang penuh kasih.

Terakhir Dilihat

SKU : A02559
Penyunting : Astria Sekar Arum
Penerjemah : Zaivon Akbar Nazamika
Bahasa : Indonesia
Ketebalan : 400
Dimensi : 14 x 20 cm
  • Rp.140,000
Beli Sekarang Detail

Find Us