BELAJAR MENULIS TEGAK BERSAMBUNG 101 DONGENG & LEGENDA NUSANTARA

MERI DAN CERITA-CERITA TENTANG KEBIASAAN BAIK LAINNYA

By Ipnu Rinto Nugroho


Detail
Kategori : Buku Anak
SKU : A01177
Isbn 978-623-244-671-7
Stock: 5
Penerbit: Anak Hebat Indonesia
Penulis Ipnu Rinto Nugroho
Penyunting : Herman Adamson
Ketebalan : 134
Dimensi : 19x25
Bahasa : Indonesia
Berat : 300 gram
MERI DAN CERITA-CERITA TENTANG KEBIASAAN BAIK LAINNYA
 
SINOPSIS :
Dewasa ini, sebagian besar anak telah terbiasa melakukan kebiasaan-kebiasaan buruk, seperti mau menang sendiri, bersikap manja, tidak mau berbagi, kurang peduli dengan lingkungan, dan masih banyak lagi. Hal ini dikarenakan orangtua kurang memperhatikan tumbuh kembang anak sehingga terbentuklah kebiasaan-kebiasaan buruk pada anak. 
Buku ini dapat membantu orangtua untuk mulai menanamkan kebiasaan-kebiasaan baik pada anak-anak sedini mungkin agar terhindar dari kemungkinan perilaku buruk anak di masa mendatang.
Buku ini berisi sekumpulan kisah perbuatan baik yang dapat menginspirasi anak-anak untuk berbuat baik, seperti cerita Kesabaran Si Ucil yang mengajarkan kita tentang betapa pentingnya sifat sabar. Kisah lain bercerita mengenai Mary dan Bulu-bulunya yang Cantik yang mengajarkan untuk tidak berlaku sombong. Dan ada juga cerita Jangan Jahil, Tutul yang mengajarkan tentang buruk dan ruginya seseorang yang berbuat jahil, disertai kisah-kisah menarik lainnya.
Secara keseluruhan, buku ini sangat menarik untuk dibaca dan bermanfaat dalam menanamkan kebiasaan-kebiasaan baik kepada anak-anak kita.
These days, most children already used to do bad habits, such as self-determination, being spoiled, being stingy, less care for the environment, and much more. It is because their parents pay less attention to their children’s growth and development until it turns the children into bad.
This book can help parents engraving good habits for their children since early stage to do good, such as the story of Ucil’s Patience that teaches us about the importance of patience. Another story tells about Mary and her Beautiful Feathers that teaches not to be arrogant. And there is also story about Tutul, Don’t Be  Mischievous, that teaches about profit and loss of someone who acts ignorant, along with other interesting stories.
Overall, this book is very worth reading and useful lin engraving good habits for our children.
 
KEUNGGULAN :
1.Buku ini berisi kisah cerita inspiratif yang dapat membantu anak untuk menanamkan kebiasaan-kebiasaan baik, seperti jujur, sabar, peduli, rendah hati, mandiri, dan bertata krama. 
2.Buku ini sangat cocok bagi orangtua karena dapat membantu mendidik dan membentuk karakter baik pada anak sejak dini. 
3.Disertai ilustrasi warna yang menarik, buku ini  juga dilengkapi parent’s task/tugas orangtua untuk mengajarkan dan menanamkan sifat dan kebiasaan-kebiasaan baik pada anak.

Terakhir Dilihat

SKU : A01177
Penyunting : Herman Adamson
Bahasa : Indonesia
Ketebalan : 134
Dimensi : 19x25
  • Rp.49,500
Beli Sekarang Detail

Find Us