BERDAMAI DENGAN RASA MALAS BERDAMAI DENGAN TAKDIR

BERDAMAI DENGAN RASA MARAH

By Era Findiani


Detail
Kategori : Self Help
SKU : 00106
Isbn 978-623-244-101-9
Stock: 5
Penerbit: Anak Hebat Indonesia
Penulis Era Findiani
Penyunting : Herman Adamson
Ketebalan : 344
Dimensi : 14x20
Bahasa : Indonesia
Berat : 300 gram

BERDAMAI DENGAN RASA MARAH: Karena Tidak Selamanya Marah Sanggup Menyelesaikan Semua Masalah

Sinopsis:

INGIN MARAH, MARAHLAH. MARAHLAH SECARA BIJAK DAN ALAMI. SEBAGAI MANUSIA NORMAL, KITA MASIH PERLU MARAH DAN MENGEKSPRESIKAN RASA MARAH ITU. MARAHLAH JIKA DIPERLUKAN. ANDA BOLEH MARAH JIKA DENGAN MARAH ANDA BISA MENEGASKAN KEPADA SESEORANG ATAS KESALAHANYYA.

 

Marah bisa dinilai sebagai hal positif jika marah tersebut dilakukan dengan cara yang benar dan bijak, menggunakan kata-kata atau kalimat-kalimat yang baik pula. Tetapi, ketika amarah tersebut diekspresikan secara destruktif yaitu dengan memeaki, mengumpat, berkata-kata kotor, membanting barang, merusak barang atau memukul orang, maka rasa marah itu akan menjadi emosi negatif. Lepas kendali atas rasa marah diri-sendiri dapat memicu perasaan bingung, tidak berdaya bahkan frustasi, stress atau depresi. Buku ini membimbing Anda untuk mengenal batas-batas itu.

Keunggulan:

1. Buku ini mengajarkan bahwa semua orang boleh saja marah tapi harus marah yang bijaksana, bukan marah yang menghancurkan apapun dan membuat orang lain menderita juga.

2. Buku ini mengajarkan bahwa ada kalanya kita harus beranjak dari pribadi suka marah-marah menjadi pribadi yang sabar dan marah sekadarnya saja.

3. Ditulis dengan bahasa yang awam namun sedikit filosofis, buku ini memukul pola pikir kita yang kebanyakan masih terlena dengan keinginan kita untuk marah dan emosi setiap harinya.

 

Terakhir Dilihat

SKU : 00106
Penulis : Era Findiani
Penyunting : Herman Adamson
Bahasa : Indonesia
Ketebalan : 344
Dimensi : 14x20
  • Rp.57,500
Beli Sekarang Detail

Find Us