BERDAMAI DENGAN KETIDAKSEMPURNAAN BERDAMAI DENGAN RASA MALAS

BERDAMAI DENGAN MASA LALU

By Asti Musman


Detail
Kategori : Self Help
SKU : 00102
Isbn 978-623-244-044-9
Stock: 5
Penerbit: Anak Hebat Indonesia
Penulis Asti Musman
Penyunting : Mus Pratt
Ketebalan : 240
Dimensi : 14x20
Bahasa : Indonesia
Berat : 300 gram

BERDAMAI DENGAN MASA LALU: Seni melepaskan masalah, beban, dan amarah demi hidup yang lebih ringan dan bahagia

Sinopsis:

Sederhana saja. Bukannya kita tidak ingin berbuat lebih baik dan hidup lebih baik pula. Kita selalu melakukannya. Namun kadang kita tidak tahu bagaimana caranya menuju ke sana. Dan dengan semakin bertambah usia, siapa pun ingin menjalani kehidupan yang lebih bahagia dan lebih damai.

Untuk berdamai dengan masa lalu, kita harus sengaja melakukannya. Kita harus memiliki niat untuk melepaskan kemarahan, melepaskan penyesalan, memotong hal-hal yang tidak bisa kita lepaskan, dan menerima bahwa tidak semua hal dapat terjadi seperti yang kita inginkan.

Kegembiraan kita, kebahagiaan kita, hanya diri kita sediri yang bertanggung jawab, bukan orang lain. Maka, hidup ini akan menjadi hidup ketika kita bisa berdamai dengan hal yang sudah terjadi di masa lalu.

Rasa sakit hati di masa lalu ibarat sebuah bola besi. Maka, janganlah memikul bola itu sendirian di atas kepala. Sudah waktunya bagi kita untuk menggeser atau melemparkan rasa sakit itu. Mengeluarkan penyesalan. Memaafkan diri sendiri, dan memaafkan mereka.

Memaafkan diri sendiri penting untuk proses penyembuhan karena memungkinkan kita melepaskan amarah, rasa bersalah, rasa malu, kesedihan, atau perasaan lain yang mungkin kita alami. Langkah itu akan membawa kita terus maju. Maka, berdamailah dengan masa lalu, dan temukan diri Anda yang sejati.

Keunggulan:

  • Buku ini hadir untuk membantu Anda yang masih terbelenggu dendam, trauma, kemarahan, dan semua masalah secara umum yang pernah terjadi di masa lalu.
  • Memuat terapi ringan yang dapat Anda aplikasikan dalam hidup sehari-hari. Terapi ini berguna bagi Anda yang memiliki kesulitan dalam hal memaafkan, melepaskan, melupakan, atau bahkan sulit berkonsentrasi terhadap tujuan. 
  • Penulis telah lama berkecimpung dalam dunia tulis menulis dan psikologi. Membaca buku ini turut membuka wawasan Anda mengenai tulisan-tulisannya yang fenomenal sebelum ini.

Terakhir Dilihat

SKU : 00102
Penulis : Asti Musman
Penyunting : Mus Pratt
Bahasa : Indonesia
Ketebalan : 240
Dimensi : 14x20
  • Rp.55,500
Beli Sekarang Detail

Find Us