Antonio Gramsci: Sebuah Biografi Apakah Aku yang Biasa-Biasa Ini Bisa Memengaruhi Orang Lain? : Terbongkar alasan mengapa selama ini kita susah menjalin relasi dengan orang lain

Apakah Aku Yang Biasa-biasa Ini Bisa Membaca dan Mengingat Cepat? : sekarang skimming dan remembering tak lagi sulit

By Yeni Ikawati


Detail
Kategori : Self Help
SKU : A01452
Isbn 978-623-400-230-0
Stock: 10
Penerbit: Psikologi Corner
Penulis Yeni Ikawati
Penyunting : Herman Adamson
Penerjemah : -
Ketebalan : 128
Dimensi : 14x20
Bahasa : Indonesia
Berat : 200 gram

Membaca sudah terbukti sangat penting. Namun, bisakah kita membaca dengan cepat? Dalam keadaan yang santai, mungkin membaca perlahan bisa dilakukan. Namun, dalam kondisi dihimpit waktu, pekerjaan yang mau-tak-mau harus dilakukan perlu dipelajari apa yang dinamakan dengan teknik membaca cepat. Membaca dengan cepat adalah merupakan kondisi membaca dengan menggunakan perpaduan teknik-teknik membaca dan teknik alokasi pikiran bawah sadar. Buku ini secara garis besar membahas mengenai teknik membaca menggunakan cara-cara yang terbukti secara saintifik bisa dilakukan oleh orang kebanyakan, hampir tidak memerlukan hal-hal seperti hipnosis macam-macam.

 

Previewing, skimming, scanning, dan clustering adalah empat hal yang bisa dipelajari dengan latihan. Buku ini menyajikan beberapa bentuk latihan membaca untuk mengasah kemampuan anda di empat zona teknik membaca tersebut. Selain membaca, tentunya mengingat adalah tidak kalah pentingnya. Dengan mempertajam kemampuan mengingat, apa yang Anda baca akan disimpan oleh otak dan berguna bagi Anda juga. Intinya, membaca secara kualitatif identik dengan mengingat.

Find Us