Ada Apa di Balik Tantangan Rusak Saja Buku Ini yang sedang Viral di Media Sosial?

Diposkan: 04 Dec 2021 15:34:03 PM Dibaca: 100 kali


Buku yang satu ini memang aneh dan nyeleneh. Oleh penulisnya, buku ini diberi judul Rusak Saja Buku Ini. Dan sesuai judulnya, tujuan buku ini dibuat, tak lain adalah untuk… dirusak. Yak, silakan rame-rame melakukan face palm.

Eh, tapi tunggu dulu. Kita mesti tahu dulu apa alasan si penulis membuat buku aneh begini. Dan kenapa juga penerbitnya kok mengizinkan?

Setelah diusut, buku ini ternyata bergenre psikologi self-help. Muatan dari buku ini adalah lembaran-lembaran berisi instruksi tentang bagaimana kamu bisa menghancurkan si buku, dimulai dari diinjak, diseret menggunakan kendaraan, dijatuhkan dari ketinggian tertentu, hingga dirobek-robek. Tapi, bukan bagian merusaknya yang menjadi tujuan utama buku ini, melainkan kepuasan dan kelegaan batin kamu setelah melakukannya.

 

Kenapa Rusak Saja Buku Ini Harus Dirusak?

Ya itu tadi, supaya kamu merasa puas, merasa lega. Kesehatan mental menjadi perhatian utama dari buku ini. Dengan membanting, menginjak-injak, meludahi, dan mencoret-coret buku ini, penulis berharap semua unek-unek dan tekanan dalam pikiran kamu bisa tersalurkan. Dengan menyalurkan semua itu, pikiran kamu jadi lebih fresh. Tidak ada lagi beban menumpuk di dalam sana. Secara tak langsung, mental kamu sudah terselamatkan. Jadi, kenapa Rusak Saja Buku Ini harus dirusak, teman-teman? Yuk kita teriak bareng: “Untuk menyelamatkan mental kita!”

Buku Rusak Saja Buku Ini bener-bener keren. Bagaimana tidak? Dengan membaca buku ini, maka kita bisa tahu bahwa ternyata ada cara yang lebih kece dan anggun untuk meluapkan kekesalan atau menyalurkan kepenatan otak kita. Apa kalian tertarik dengan buku ini? Buruan, dapetin buku ini di toko buku terdekat. Buat kalian yang ingin stay calm di rumah sambil menunggu kurir mengantarkan buku ini, kalian bisa melakukan pemesanan dengan cara klik link ini

 



0 Komentar

Tinggalkan Komentar

* Nama
* Email
  Website
* Komentar Note: HTML tidak diterjemahkan!
Masukkan kata ke dalam box:

Find Us