39 KISAH SUKSES DAN INSPIRATIF DARI TIONGKOK 66 HADIS PILIHAN

57 SELF REMINDER FOR MUSLIMAH

By Fitria Zelfis & Yefra Desfita Ningsih


Detail
Kategori : Agama Islam
SKU : 00056
Isbn 978-623-244-829-2
Stock: 10
Penerbit: Anak Hebat Indonesia
Penulis Fitria Zelfis & Yefra Desfita Ningsih
Penyunting : Herman Adamson
Ketebalan : 232
Dimensi : 14x20
Bahasa : Indonesia
Berat : 200 gram

57 SELF REMINDER FOR MUSLIMAH: Kumpulan Inspirasi Harian Penyejuk Jiwa untuk Para Muslimah Tangguh

 

Sinopsis:

Muhasabah berarti mengingat, menghitung dosa serta tak lupa mengevaluasi diri. Setiap manusia tentu tak luput dari dosa, namun sedikit sekali orang yang mau dan mampu  untuk menjadikan kelalaiannya sebagai pelajaran.

Sudahkah engkau meluangkan sedikit waktu untuk membahagiakan ibu? Sudahkah engkau peduli terhadap sesama dan memberi manfaat untuk mereka? Sudahkah engkau bersyukur atas pemberian nikmat dan karunia-Nya? Sudahkah hatimu tergerak membantu orang yang sedang dirundung duka dan kesedihan? Atau justru kita berdiam mematung memandang saja dari kejauhan dan tak berbuat apa-apa.

Seoarang muslimah sejati adalah mereka yang senantiasa melakukan evaluasi diri  terhadap setiap kebaikan dan keburukan beserta semua aspeknya. Evaluasi tersebut meliputi hubungan seorang hamba dengan Allah, maupun hubungan sesame makhluk ciptaan Allah seperti dalam kehidupan sosial yaitu hubungan manusia dengan sesame manusia, lalu secara  umum dengan tumbuhan, hewan bahkan makhluk seperti air, udara dan benda-benda mati.

Buku dengan judul “57 Self Reminder for Muslimah” ini berisi renungan yang menginspirasi jiwa yang rindu akan siraman penyejuk keimanan. Di dalamnya dibubuhi kisah-kisah yang begitu menggugah dan ditulis dengan bahasa yang sangat indah. Tak lupa diselipkan catatan sebagai bahasa evaluasi diri yang dikemas dengan pembawaan yang lugas serta tidak terkesan menggurui.

Kisah yang sangat menginspirasi bagi para muslimah. Selamat membaca!

Keunggulan:

  • Buku ini berisi kisah-kisah inspirasi yang berdasarkan fakta, ada sebagian yang fiksi.
  • Penulis mengemas pesan-pesan berupa self reminder (introspeksi diri) agar tidak hanya berisi kisah semata tetapi ada makna yang dapat dipetik pembaca. 
  • Buku ini dapat menjadi rujukan bagi jiwa yang haus akan siraman kesegaran keimanan. Dengan membaca buku ini, kita akan terbawa larut dalam cerita yang disuguhkan. Begitu menyentuh, dekat dengan keseharian kita, dan mungkin pernah dialami oleh kita sendiri. Sehingga, cocok sekali untuk bahan renungan untuk menjadi muslimah yang begitu menginspirasi sekaligus muslimah yang tangguh di segala kondisi.

Terakhir Dilihat

SKU : 00056
Penyunting : Herman Adamson
Bahasa : Indonesia
Ketebalan : 232
Dimensi : 14x20
  • Rp.42,800
Beli Sekarang Detail

Find Us