MENUNDA KALAH
new release

MENUNDA KALAH

Author : Wahyu Budi Nugroho

Rp. 45.500

Judul

MENUNDA KALAH

Nomor ISBN

978-602-6673-27-5

Penulis

Wahyu Budi Nugroho, Wahyu Budi Nugroho

Penerbit

Kategori

Jenis Cover

Ivory 210 gram (Doftspot)

Kertas Isi

Bookpaper 52 gr (BW)

Tebal Buku

192 Halaman

Berat Buku

200 gram

Dimensi

14 cm x 20 cm

Lokasi Stok

Gudang Anak Hebat Indonesia

Qty

Reno, seorang mahasiswa asli Yogyakarta yang menempuh kuliah di salah satu universitas ternama di Kota Yogyakarta. Masa-masa kuliah pun dimulai, Reno sedang dalam pencariannya menemukan jati diri, ia berguru kepada dua kawan terdekatnya yaitu Ridho dan Alfi. Ridho dan Alfi sering berdebat dan perdebatan sengit itu ditonton oleh banyak mahasiswa, salah satunya adalah Reno. Singkat cerita, Alfi menang dalam perdebatan itu. Sehingga dari kedua gurunya itu yang dipilih Reno adalah Alfi.
Setelah mendapatkan mentoring dari Alfi, si Reno merasa dia bak seorang Dewa yang tahu akan apapun dan siap berdebat dengan siapapun. Prestasi dan pujian dari dosen sering dilayangkan kepada Reno. Di saat Reno mulai terbang melayang di atas langit karena kehebatannya dan ketenarannya, ujian mulai datang kepada Reno. Kesedihan dan rasa penyesalan terus menerus menghampiri Reno, sehingga membuat Reno stres.

    1. Novel ini ditulis oleh Sosiolog dari Universitas ternama di Bali, sehingga isi novelnya sangat dekat dan mengena bagi pembaca, karena terjadi di kehidupan sehari-hari. Khususnya dapat terkesan bagi para kalangan muda-mudi atau mahasiswa.
    2. Isi novelnya sangat tak terduga dan tak terprediksi, sehingga dapat menghibur bagi para pembaca. Ada kejutan-kejutan yang tidak terpikirkan dalam isi cerita novel ini dan isinya sarat mencakup isu-isu sosial yang ada masyarakat saat ini.
    3. Novel ini menceritakan seorang anak laki-laki bernama Reno yang sedang mencari jati diri dan ingin menjadi yang terbaik dari yang lainnya. Sangat cocok bagi remaja masa kini untuk dijadikan sebagai referensi bacaan.

Maaf! Belum ada resensi mengenai buku ini dan untuk mengisi resensi anda harus memiliki buku ini terlebih dahulu dengan cara membelinya.