MASTER YOUR FOCUS: Bagaimana Melejitkan Produktivitas Tanpa Menjadi Lebih Sibuk

MASTER YOUR FOCUS: Bagaimana Melejitkan Produktivitas Tanpa Menjadi Lebih Sibuk

Author : Fachrina Khairunnisa

Rp. 55.500

Judul

MASTER YOUR FOCUS: Bagaimana Melejitkan Produktivitas Tanpa Menjadi Lebih Sibuk

Nomor ISBN

978-623-244-021-0

Kategori

Jenis Cover

Ivory 210 gram (SOFTCOVER)

Kertas Isi

Bookpapper

Tebal Buku

272 Halaman

Berat Buku

300 gram

Dimensi

14 X 20

Lokasi Stok

Gudang Anak Hebat Indonesia

Qty

Bagaimana menjadi lebih produktif? Beragam teori dan gagasan mengenai produktivitas kerja bermunculan dan membuat banyak orang mencoba berbagai metode peningkatan produktivitas. Tapi apakah semuanya efektif? Belum lagi masalah stres yang sering melanda di tengah-tengah kesibukan kerja.

Langkah paling awal untuk meningkatkan produktivitas kerja itu tidak lain adalah mengubah mindset dalam diri kita, bahwa hasil kerja yang maksimal belum tentu dihasilkan dari waktu kerja yang lama. Selain itu, sibuk juga belum tentu produktif. Beberapa poin dalam bentuk tips atau panduan di dalam buku ini diharapkan mampu untuk membantu membedakan antara sibuk dalam bekerja dengan produktif dalam bekerja, meningkatkan fokus, menentukan motivasi kerja, mengatur waktu, mengelola stres, sampai mengatur kebiasaan di tempat kerja.

  1. Beberapa poin dalam bentuk tips atau panduan di dalam buku ini dibuat guna membantu membedakan antara sibuk dalam bekerja denganproduktif dalam bekerja, meningkatkan fokus, menentukan motivasi kerja, mengatur waktu, mengelola stres, sampai mengatur kebiasaan di tempat kerja. 
  2. Penjelasan dalam buku ini dibuat untuk mengubahcara pandang kebanyakan orang yang menganggap bahwa hasil kerja yang maksimal memiliki hubungan yang linier dengan waktu kerja yang lama.
  3. Sangat cocok untuk masyarakat yang ingin memanfaatkan waktu sebaik mungkin dan senantiasa berusaha menjadi pribadi yang produktif karena buku ini menyajikan panduan berpikir dan bertindak yang konstruktif dan sesuai dengan realita saat ini
Maaf! Belum ada resensi mengenai buku ini dan untuk mengisi resensi anda harus memiliki buku ini terlebih dahulu dengan cara membelinya.