DIMENSI KETIGA
new release

DIMENSI KETIGA

Author : Nanung Prasetyo Ariyadi

Rp. 44.500

Judul

DIMENSI KETIGA

Nomor ISBN

978-602-6595-71-3

Penulis

Nanung Prasetyo Ariyadi , Nanung Prasetyo Ariyadi

Penerbit

Jenis Cover

Ivory 210 gram (Doftsoft)

Kertas Isi

Bookpaper 52 gram (BW)

Tebal Buku

228 Halaman

Berat Buku

200 gram

Dimensi

14 x 20 cm

Lokasi Stok

Gudang Anak Hebat Indonesia

Qty

Novel ini bercerita kumpulan kisah seorang anak laki-laki bernama Yus, yang ternyata memiliki kemampuan Indigo interdimensional, yang artinya Yus mampu melihat, mendengar bahkan berkomunikasi dengan makhluk halus. Kemampuan itu didapatkan nya karena pada waktu bayi Yus pernah mengalami mati suri. Pada awalnya Yus merasa sangat terganggu dan frustasi karena kemampuan indra keenamnya tersebut. Apalagi ayah dan ibunya selalu menuduh Yus hanya berhalusinasi. Bahkan Yus pernah berusaha mencoba menghilangkan kemampuan Indigo interdimensionalnya dengan tirakat khusus, namun usaha yang dilakukannya itu ternyata gagal. Walaupun begitu, karena dukungan eyang kakungnya dan bimbingan gurunya yang bernama Pak Sam, perlahan-perlahan Yus akhirnya bisa mengendalikan kemampuan Indigonya dan bahkan bisa menggunakannya untuk menolong tidak saja orang lain namun juga menolong makhluk gaib yang membutuhkan bantuan.

1.    Buku ini ditulis oleh penulis yang memang mengetahui tentang dunia anak Indigo, karena penulis memang bisa melihat hal gaib dan tak kasat mata, sehingga cerita tersebut ditulis berdasarkan pengalamannya juga.
2.    Buku ini berisi tentang seorang anak muda yang memiliki kekuatan aneh yaitu Indigo interdimensional sehingga dapat melihat hal gaib dan tak kasat mata, akan tetapi dia berusaha untuk menghilangkan kelebihannya akan tetapi pada akhirnya dia menerima kelebihan tersebut sebagai jati dirinya sendiri.
3.    Secara fisik, buku ini dapat dikatakan menarik, dengan desain cover dengan warna yang menampilkan sikap tegas, dan terdapat grafis di dalamnya yang menambahkan ketertarikan bagi pembaca.

Nanung Prasetyo Ariadi
Cek Resensi di : http://koran-sindo.com/page/news/2017-10-08/0/9/Indigo_Karunia_atau_Kutukan Cek Interview dengan penulis : https://youtu.be/NPBIxvQ0SMc