Artikel

Rekomendasi Buku Selfhelp yang Wajib Kalian Miliki (Bagian 2 - Tamat)


Rekomendasi Buku Selfhelp yang Wajib Kalian Miliki (Bagian 2 - Tamat)

Rekomendasi buku selfhelp yang keempat adalah The Wisdom House karya Rob Parsons. Sebenarnya buku ini berisi tentang sebuah surat dari Rob Parsons untuk cucunya, semacam pesan wasiat jika sewaktu-waktu dia sudah tidak ada. Buku ini sangat menarik untuk dibaca. Seperti pesan seorang kakek kepada para pembaca tentang bagaimana kita menghadapi kesulitan, beberapa pelajaran yang sangat mendalam dan lain sebagainya. Meskipun buku ini terbilang sangat sederhana dan ringkas, namun selalu terselip pesan moral, semangat dan motivasi di dalamnya yang membuat kita untuk terus berjuang dan tidak menyerah di dalam menjalani kehidupan yang serba sulit ini. Buat kalian yang ingin menambah motivasi hidup dan memiliki buku yang kaya akan inspirasi, maka segeralah miliki buku Rob Parsons yang berjudul The Wisdom House ini.

Rekomendasi buku selfhelp yang kelima adalah Sebuah Seni Bersikap Bodo Amat karya dari Mark Marson. Buku Sebuah Seni Bersikap Bodo Amat suskses menarik perhatian banyak orang, maka sangat tidak aneh jika buku ini sempat menyabet penghargaan sebagai international best seller. Di dalam buku Seni Bersikap Bodoh Amat ini kita tidak ajarkan menjadi seseorang yang acuh. Hanya saja kita dilatih bagaimana caranya untuk bisa lebih fokus terhadap sesuatu yang kita suka tanpa memperdulikan komentar negatif dari luar. Untuk versi aslinya, buku ini berjudul The Subtle Art of Not Giving a Fuck. Garis besar dari buku ini adalah bahwa satu-satunya kunci untuk menjadi orang yang lebih kuat, lebih bahagia adalah dengan cara mengerjakan segala tantangan dengan lebih baik dan berhenti memaksa diri untuk menjadi "positif" di setiap saat.

Rekomendasi buku selfhelp yang terakhir adalah Terapi Depresi karya Heri Susilo. Sesuai dengan judulnya, buku ini diperuntukkan untuk para penderita depresi yang menggap bahwa depresi itu adalah gangguan yang biasa-biasa saja. Buku ini mematahkan anggapan semacam itu dan mengajak kita untuk segera berusaha menyembuhkan diri dari depresi. Buku Terapi Depresi ini bisa membuat kita sadar bahwa depresi itu bukan sekedar perasaan sedih sesaat, kepura-puraan, manja dan sebagainya. Penderita depresi mungkin akan menyadari ketidakstabilan moodnya akan tetapi mereka juga sekaligus kesulitan bagaimana untuk membuat semuanya menjadi "normal" dan baik-baik saja seperti sebelumnya. Buat kalian yang ingin tahu banyak hal seputar depresi dan ingin tahu seperti apa sih terapi depresi itu, maka miliki saja buku ini. Caranya bagaimana? Cukup klik di sini saja.

Demikian tadi enam rekomendasi buku selfhelp terbaik yang pastinya akan sangat bermanfaat bagi kita semua. Sangat penting bagi kita untuk merubah anggapan bahwa perut saja yang butuh asupan, sebenarnya otak dan mental kita pun juga butuh asupan. Salah satu asupan tersebut adalah beberapa buku selfhelp yang tadi sudah direkomendasikan buat kalian semua. Terima kasih sudah membaca artikel ini, semoga bisa bermanfaat bagi kita semua, once again thanks, readers.

Page created in 4.552157 seconds.